Pesta "Kelahiran Anak Emas" Honda di Indonesia

Jakarta, KompasOtomotif - Honda Prospect Motor (HPM) akhirnya resmi meluncurkan Mobilio ke publik, melalui sebuah gelaran bertajuk "Pesta Bintang Honda Mobilio: Banyak Kelebihan, Banyak Keunggulan". Hajatan menyambut "kelahiran anak emas" (calon penyumbang penjualan terbanyak) di buat meriah di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Sabtu (25/1/2014). Acara ini sekaligus menandai dimulainya pengiriman Honda Mobilio kepada konsumen di seluruh wilayah Indonesia.

Kemeriahan acara didukung berbagai penampilan menarik dari artis Indonesia, seperti JKT 48, Wali Band, Bunga Citra Lestari, Mulan Jameela, Sammy Simorangkir, Deddy Corbuzier, Inul Daratista, Ira Swara dan banyak lagi. Perhelatan ini juga dapat dinikmati seluruh masyarakat karena akan ditayangkan di salah satu stasiun televisi swasta nasional, pada Minggu 2 Februari mendatang.

“Acara ini merupakan bentuk apresiasi kami kepada seluruh konsumen yang telah memesan dan bersabar menunggu kehadiran Mobilio hingga saat ini. Selain itu, melalui acara yang akan ditayangkan secara nasional di televisi ini, kami juga ingin mengumumkan bahwa Mobilio telah tersedia di seluruh wilayah Indonesia sehingga konsumen dapat melihat langsung di dealer-dealer resmi Honda," jelas Tomoki Uchida, President Director HPM dalam sambutannya.

Inden
Dengan telah beroperasinya pabrik kedua dan meningkatnya kapasitas produksi, lanjut Uchida, produksi Mobilio akan terus dimaksimalkan, sehingga pengiriman ke konsumen dapat berlangsung lebih cepat. Dari data yang dimiliki, hingga saat ini pemesan sudah mencapai 8.800 unit dan diperkirakan inden hingga April.

Berdasarkan harga, MPV 7 penumpang ini siap mengganggu porsi dari pemain yang sudah lebih dulu hadir seperti Toyota Avanza, Daihatsu Xenia, Suzuki Ertiga, Chevrolet Spin dan Nissan Evalia. Mengawali debut diperkenalkan 4 varian, S MT (Rp 159,5 juta), E MT (Rp 179 juta), E CVT (Rp 189,5 juta) dan E CVT Prestige (Rp 198 juta) sebagai varian tertinggi.

Related Posts:

0 Response to "Pesta "Kelahiran Anak Emas" Honda di Indonesia"

Posting Komentar