Pengiriman Mobilio Mulai Lancar pada Maret Mendatang

Jakarta, KompasOtomotif — Setelah melangsungkan pesta peluncuran publik di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Sabtu (25/1/2014), Honda Prospect Motor (HPM) juga melakukan prosesi penyerahan serta pelepasan 160 Mobilio kepada para konsumen terpilih. Para penerima unit tersebut merupakan konsumen yang sudah memesan sejak pertama kali diperkenalkan di IIMS 2013, September lalu.

"Kegiatan ini merupakan bentuk apresiasi kami kepada konsumen setia yang sudah memutuskan untuk membeli Mobilio sejak pertama kali ditampilkan September lalu, meski harga belum dirilis saat itu. Kami ucapkan terima kasih atas kepercayaan dan kesabaran menunggu unit hingga saat ini. Mulai hari ini proses pengiriman sudah mulai dilakukan di seluruh dealer di Indonesia," ungkap Jonfis Fandy, Direktur Pemasaran dan Layanan Purna Jual HPM, seusai proses pelepasan, di pelataran Tennis Indoor Senayan, Sabtu (25/1/2014).

Unit yang diserahkan terdiri dari semua varian S MT, E MT, E CVT, dan E CVT Prestige. Peminat terbanyak adalah E CVT. Sementara Prestige hanya 10 persen.

Maret
Jonfis menjelaskan, pengiriman unit dilakukan bertahap seiring mulai beroperasinya pabrik kedua di Karawang, Bekasi, Jawa Barat. "Hingga akhir Januari, pengiriman diperkirakan 400 unit. Sementara Februari naik sampai 2.000 dan Maret diharapkan sudah normal mencapai 7.000 unit," tambah Jonfis.

Diakui, konsentrasi saat ini mempercepat produksi MPV 7 penumpang tersebut agar segera bisa didistribusikan ke konsumen. Pemesanan hingga Januari tercatat 8.800 unit, dan diprediksi inden sampai April mendatang.

Related Posts:

0 Response to "Pengiriman Mobilio Mulai Lancar pada Maret Mendatang"

Posting Komentar