Konsep "Bengis" Mazda untuk Meriahkan Gran Turismo

Tokyo, KompasOtomotif – Game balap terpopuler Gran Turismo punya keluarga baru untuk hadir di deretan Vision Cars Gran Turismo 6. Setelah merek-merek Jerman dan sejumlah pemain Jepang ikut ambil bagian menghadirkan konsepnya, giliran Mazda yang punya LM55, mobil super virtual yang akan memanjakan penggemar.

Konsep untuk gamers ini diluncurkan tepat di Hari Natal 2014, sebagai ”hadiah” untuk mengisi liburan. Seperti namanya, desain mobil ini tampak seperti mobil-mobil di balap ketahanan Le Mans. Tampak familiar bahasa desain Kodo di bagian gril khas dan lampu mata elang tersembunyi. Selebihnya, terinspirasi mobil 787B yang menang pada balap Me Mans 24 jam 1991.
WorldcarfansDari belakang, desainnya benar-benar dinamis.
Gurat mukanya mirip mobil-mobil Mazda produksi massal, namun dibuat lebih ”tipis” karena berkarakter mobil balap. Konsep yang dihadirkan para desainer adalah kekuatan di dalam desain elegan, serta siluet dinamis yang mengandung unsur kecepatan.

Menariknya, mobil ini sudah bisa didapatkan saat ini juga dengan memainkan game Gran Turismo 6 di PlayStation 3. Dijelaskan, mobil akan tersedia setelah pengguna menginstal update Holiday Season yang bisa diunduh secara gratis.

Related Posts:

0 Response to "Konsep "Bengis" Mazda untuk Meriahkan Gran Turismo"

Posting Komentar